Wisuda Puluhan Mahasiswa D3 Akuntansi Diwarnai Haru

D3 Akuntansi – Tangis haru mewarnai diwisudanya 24 wisudawan D3 Akuntansi Universitas Pamulang, Minggu 20 Oktober 2019. Pasalnya, para wisudawan merasa kehilangan atas suasana belajar yang menyenangkan serta iklim akademis yang humanis selama menjadi bagian dari program studi pimpinan Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS, CADE, CFA, CFRM tersebut.

“Iya seneng, bangga, sekaligus sedih. Di satu sisi inilah pencapaian tertinggi kami saat ini. Tapi di sisi lain, pasti kangen dengan suasana belajar di sini (D3 Unpam),”ucap salah seorang wisudawati.

Di tempat yang sama, Kaprodi D3 Akuntansi Iin Rosini mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati D3 Akuntansi. Wisuda ini bukanlah titik akhir, pihaknya berharap agar para wisudawan dan wisudawati tidak berhenti belajar.

“Kami meyakini kualitas para wisudawan dan wisudawati kita cukup mumpuni untuk menghadapi persaingan dunia kerja. Hal ini karena selama mereka kuliah, kita sudah berikan pembimbingan dan pembelajaran yang terbaik. Tidak hanya kompetensinya saja, tetapi softskill juga adalah aspek yang kami perhatikan,”bebernya.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *