Tandatangani MoU, FE Unpam dan Trisakti Bekerjasama

D3 Akuntansi – Program Studi D3 Akuntansi Universitas Pamullang menginisiasi kerjasama antara Fakultas Ekonomi (FE) Unpam dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti. Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) kerjasama antara keduanya terlaksana di ruang rapat FE Bisnis Trisakti, Senin 14 Agustus 2017.

Penandatanganan MoU kerjasama antara D3 Akuntansi Unpam dengan D3 Akuntansi Trisakti dilakukan oleh Kaprodi masing-masing, Iin Rosini, SE, M.Si dan Dr. Muhammad Nuryatno, Ak, MM. Sedangkan penandatangan MoU di tingkat Fakultas Ekonomi diwakili oleh Dr Imam Syofii, M.Ag, M.Pd dari Unpam dan oleh Drs. Bambang Soedaryo, Ak, MBA selaku Dekan FE Bisnis Trisakti.

Kaprodi D3 Akuntansi Unpam, Iin Rosini mengatakan, lingkup kerjasama MoU ini adalah mengenai implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat. Pihaknya sangat mengapresiasi Trisakti yang telah berkenan menjalin kerjasama ini.

“Kami sangat bahagia karena Trisakti, sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia mau berbagi pengalaman dan bahu membahu mengimplementasikan Tri Dharma sebagai tugas utama setiap perguruan tinggi,”ucapnya.

Di tempat yang sama, Dekan FE Bisnis Trisakti, Bambang Soedaryo mengatakan, kerjasama seperti ini merupakan salah satu bentuk pengembangan bersama perguruan tinggi yang memang dikehendaki oleh Pemerintah.. Dimana, setiap perguruan tinggi harus bahu-membahu, mewujudkan kualitas pendidikan dan ilmu pengetahuan Indonesia ke arah yang lebih baik.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *