Sambut Bulan Ramadhan, Dosen D3 Akuntansi Unpam Tasyakuran

D3 Akuntansi – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kekompakan dan soliditas, dosen Program Studi D3 Akuntansi Universitas Pamulang (Unpam) mengadakan tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan. Tasyakuran ini dilaksanakan dalam bentuk makan bersama antara para dosen dan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi Unpam di RM Saung Talaga, Rabu (24/5/2017).

Selain hanya makan dan berdoa bersama, para dosen dan mahasiswa juga menyempatkan diri mencoba beberapa wahana permainan yang tersedia. Salah satunya adalah wisata perahu dayung. Meskipun waktunya terbatas, keceriaan dan kekompakan nampak terlihat.

Kaprodi D3 Akuntansi Unpam, Iin Rosini, SE, M.Si mengatakan, pihaknya sangat bersyukur kepada Allah yang selalu memberikan nikmat dan karunia-Nya kepada Prodi D3 Akuntansi Unpam. Salah satu hal yang menurutnya harus selalu disyukuri adalah progres Prodi D3 Akuntansi yang terus menanjak, baik dari segi kualitas maupun kuantitas para mahasiswanya.

“Selanjutnya kita harus bersyukur bahwa sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Semoga Ramadhan tahun ini mendatangkan banyak Rahmat, Magfirah, dan menjadi bulan ampunan dari Allah atas kekhilafan-kekhilafan yang telah kita lakukan,”katanya.

Menurut Kaprodi, dirinya bangga karena saat ini dosen-dosen D3 Akuntansi Unpam nampak semakin solid dan bisa diandalkan. Oleh karena itu, dirinya berinisiatif untuk menghelat tasyakuran ini sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap kekompakan dan soliditas tersebut.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *