Pererat Ukhuwah, D3 Akuntansi Helat Bukber Ceria

Bukber Ceria

20180526192431_img_1468-1D3 Akuntansi – Membangun iklim organisasi yang baik bukanlah hal yang mudah. Sebagai salah satu upaya mewujudkannya, Program Studi D3 Akuntansi Universitas Pamulang (Unpam) menghelat buka bersama (bukber) Ceria di kediaman Kaprodi, Iin Rosini, SE, M.Si, CSRS, Sabtu (26/5/2018). Disebut Bukber Ceria, karena acara yang dihadiri oleh puluhan dosen dan para pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) D3 Akuntansi ini berlangsung santai, menghibur, dan kental akan nuansa kekeluargaan.

Bukber ini dimulai sekira pukul 16.00. Sembari menunggu waktu berbuka, acara diisi dengan games, perkenalan dosen baru, arahan dari Kaprodi, dan siraman rohani. Setiap rangkaian acara berlangsung ceria, meskipun para dosen dan mahasiswa nampak hampir gagal fokus karena melihat sop buah dan bala-bala yang sudah tersaji di depan mata.

“Alhamdulillah kita kembali dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan. Saya ingin, kita dapat menjadikan spirit Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi input yang positif bagi diri kita semua untuk meningkatkan kinerja,”kata Kaprodi.

Kaprodi berharap, dosen D3 Akuntansi dapat melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan senantiasa meningkatkan profesionalismenya. Di samping itu, nilai-nilai keikhlasan, mau mengabdi, serta bekerja tanpa pamrih juga perlu untuk diikutsertakan dalam bekerja. Semua ini tentu saja agar para dosen dapat menjadi pendidik berkarakter yang menghasilkan mahasiswa-mahasiswa kompeten dan berakhlak mulia.

“Bukber ini semoga dapat menjadi sarana meningkatkan ukhuwah Islamiah kita agar soliditas dan kinerja kita semakin meningkat,”ucapnya.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *