D3 Akuntansi Unpam Pelajari Kurikulum UI

D3 Akuntansi – Program Studi D3 Akuntansi Universitas Pamulang studi banding ke Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, belum lama ini. Fokus utama studi banding ini adalah untuk mempelajari kurikulum pembelajaran pendidikan vokasi UI.

Berdasarkan pantauan, sebanyak 8 dosen D3 Akuntansi Unpam ikut serta dalam studi banding ini. Mereka disambut hangat oleh Wakil Direktur Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, Padang Wicaksono, SE, P.hd beserta jajarannya.

Kaprodi D3 Akuntansi Universitas Pamulang, Iin Rosini, SE, M.Si mengatakan, pihaknya menghaturkan banyak-banyak terimakasih karena kampus sebesar UI berkenan menerimanya untuk mempelajari dan menggali kurikulum serta berbagai keunggulan pendidikan vokasi UI.

Menurut Iin, hal yang pihaknya pelajari dari UI adalah terkait Kurikulum KKNI 321, Uji Kompetensi, dan Pembinaan kemahasiswaan. Kedepan, pihaknya juga akan menerapkan kurikulum KKNI 321 untuk mendorong peningkatan kompetensi mahasiswa.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *