D3 Akuntansi Unpam Miliki Fasilitas Uji Kompetensi

D3 Akuntansi – Bagi anda yang berprofesi sebagai akuntan atau menggeluti dunia akuntansi namun belum memiliki sertifikat kompetensi teknisi akuntansi, maka anda dapat mengikuti uji kompetensi di Universitas Pamulang (Unpam). Pasalnya, Program Studi (Prodi) D3 Akuntansi Unpam saat ini secara resmi telah memiliki Tempat Uji Kompetensi (TUK).

Keberadaan TUK D3 Akuntansi Unpam ini telah diverifikasi oleh Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi Teknik Akuntansi (LSP TA), Dr. Murtanto, M.Si, AK, CA, belum lama ini. Berdasarkan kelengkapan instrumennya, TUK D3 Akuntansi berhasil mendapatkan predikat A.

Dengan diresmikannya TUK, D3 Akuntansi berhak menyelenggarakan uji kompetensi teknisi akuntansi dengan terlebih dahulu mendaftarkan para calon pesertanya ke LSP TA. Selanjutnya, LSP TA akan menyusun soal serta mengirimkan asesor untuk menguji para peserta.

“Peserta yang lulus, akan diberikan sertifikat kompetensi teknisi akuntansi yang diterbitkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),”kata Ketua Prodi D3 Akuntansi, Iin Rosini, SE, M.Si.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *