D3 Akuntansi Santuni Puluhan Yatim

D3 Akuntansi – Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kepedulian sosial mahasiswa, Program Studi D3 Akuntansi Universitas Pamulang menghelat santunan anak yatim, buka bersama, dan bagi-bagi takjil gratis yang dikemas acara bertajuk Tamasya Ramadhan, Sabtu 18 Mei 2019. Agenda utama dalam acara yang terselenggara di alun-alun Kecamatan Pamulang ini yaitu santunan anak yatim, tausiyah, penampilan band religi dari komunitas seni, dan bagi-bagi takjil.

Acara ini, dihadiri oleh sejumlah dosen D3 Akuntansi, puluhan mahasiswa Unpam, serta masyarakat sekitar. Anak yatim yang dihadirkan berasal dari wilayah sekitar kampus. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Unpam terhadap lingkungan sekitarnya.

“Alhamdulillah kita bisa bertemu lagi pada Ramadhan kali ini. Terimakasih kepada para dosen, mahasiswa, dan masyarakat yang telah ikut serta mensukseskan acara ini. Meskipun tidak besar, tetapi santunan anak yatim ini adalah upaya kita untuk melatih kepedulian sosial mahasiswa serta untuk ikut serta berbagi kebahagiaan dengan anak yatim,”ucap Kaprodi D3 Akuntansi, Iin Rosini, S.E., M.Si, CSRS., CADE.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *