D3 Akuntansi Salurkan Paket Sembako

D3 Akuntansi – Keluarga besar program studi D3 Akuntansi Universitas Pamulang (Unpam) menyalurkan sebanyak 78 paket sembako kepada karyawan Unpam dan warga terdampak Covid yang berasal dari lingkungan sekitar kampus Viktor, Sabtu 16 Mei 2020. Wajah senang cukup tergambar dari para warga yang menerima paket berisi beras, minyak goreng, mie instan, dan lainnya itu.

Hadir dalam penyaluran paket sembako ini Kaprodi, para dosen, alumni, dan mahasiswa D3 Akuntansi. Mereka nampak memakai masker dan membawa terus handsanitizer. Paket sembako dijejerkan di depan kampus, warga dan karyawan penerima nampak rapi mengantri dengan tetap menerapkan prinsip social distancing.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada warga sekitar kampus yang benar-benar terdampak Covid 19,”ucap Kaprodi, Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si.

Menurut Iin, pihaknya bangga kepada para dosen, alumni, dan mahasiswa D3 Akuntansi yang telah ikut serta menyumbangkan sedikit hartanya bagi kebahagiaan sesama. Hal ini menunjukan bahwa keluarga besarnya itu memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Meskipun tergolong sedikit, mudah-mudahan bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban warga yang mulai sulit mendapatkan materi karena Covid ini,”katanya.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *