Bukber Dosen D3 Akuntansi Tuai Pujian

D3 Akuntansi – Kekompakan dan nuansa kekeluargaan yang tercipta dari kegiatan buka bersama dosen D3 Akuntansi Universitas Pamulang menuai pujian dari para pengunjung Saung Pancoran Resto, Sabtu (25 Mei 2019). Di samping itu, adanya siraman rohani dalam Bukber ini juga menjadi salah satu aspek yang diapresiasi. Hal ini karena penyampaian siraman rohani ikut serta dinikmati oleh pengunjung sekitar.

“Ya Alhamdulillah kami juga jadi ikutan mendapat siraman rohani dari Bukber dosen D3 Akuntansi ini. Luar biasa ya, kekompakan dan kekeluargaannya,”kata salah seorang pengunjung Saung Pancoran yang kebetulan ikut berbaur dalam Bukber D3 Akuntansi, Siska Dewi.

Menurut Kaprodi D3 Akuntansi, Iin Rosini, SE., M.Si, CSRS., CADE, tujuan utama Bukber ini juga memang untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan antar dosen. Pihaknya memandang bahwa kekompakan adalah modal utama terciptanya kinerja program studi yang jempolan.

“Kita juga ingin Bukber ini ada manfaatnya secara rohani, sehingga kita sengaja selipkan tausiyah dari Ustadz Subhan,”ucapnya.

Bukber ini sendiri dihadiri oleh sedikitnya 35 dosen D3 Akuntansi. Mereka nampak antusias dan sumringah. Terlebih ketika Adzan berkumandang, es kelapa muda, kurma, dan gorengan langsung ludes dalam hitungan detik. Setelah menyantap takzil, para dosen langsung sholat berjamaah agar tenang dalam ‘menyerang’ menu makan besar yang tersedia.

“Alhamdulillah, top markotop,”ujar salah seorang dosen, Arifin, M.Pd.I.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *