Belasan Mahasiswa D3 Akuntansi Lulus Sidang Tugas Akhir

D3 Akuntansi – Sebanyak 18 mahasiswa D3 Akuntansi Universitas Pamulang (Unpam) mengikuti sidang tugas akhirnya belum lama ini. Setelah menghadapi dosen penguji selama masing-masing kurang lebih 1 jam, mereka dinyatakan lulus. Namun demikian, mereka masih harus memperbaiki karya tulisnya sesuai dengan koreksi dari dosen penguji.

Karya tulis ilmiah yang ditulis mahasiswa tergolong beragam. Ada yang membahas tentang kurang bayar pajak, restitusi pajak, hingga implementasi sistem akuntansi berbasis PSAK. Rata-rata mahasiswa mengambil objek penelitian di instansi/perusahaan tempat mereka magang.

“Selamat bagi yang sudah dinyatakan lulus, segera diperbaiki tugas akhirnya, lalu segera meminta tandatangan dosen penguji dan pembimbing agar lebih cepat daftar wisuda,”kata Kaprodi D3 Akuntansi Unpam, Iin Rosini, SE, M.Si kepada para peserta sidang.

Iin berharap, para mahasiswa yang sudah sidang ini dapat mengimplementasikan ilmunya dalam kehidupan sosial. Bagi yang belum bekerja, ia berharap dapat segera mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kualifikasi akademiknya. Sednagkan bagi yang sudah bekerja, semoga bisa mendapatkan jenjang karir yang lebih baik sebagai konsekuensi positif dari gelar diploma yang telah didapatkannya.

“Sekali lagi selamat, semoga ilmunya bermanfaat,”ucapnya.(*)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *