Tim Pengembang Bertekad Lebih Produktif

pengem

D3 Akuntansi – Program Studi D3 Akuntansi menghelat rapat bersama para dosen yang masuk ke dalam tim pengembang Prodi, Selasa 2 Februari 2021. Dalam rapat yang terselenggara secara virtual tersebut, dosen pengembang memaparkan capaian program kerja yang telah dilaksanakannya selama satu semester terakhir. Selain itu, dalam rapat ini juga para dosen pengembang diminta untuk meningkatkan effort dan tekadnya untuk makin produktif lagi demi mewujudkan kualitas Prodi yang lebih baik.

“Terimakasih para dosen yang masuk tim pengembang. Pada kesempatan ini, mohon melaporkan capaian kinerjanya. Mohon juga berikan gambaran umum mengenai program-program apa yang akan dilaksanakan semester depan,”ucap Wakil Kaprodi D3 Akuntansi, Husnul Khotimah, M.M mengawali rapat virtual ini.

Menurut Husnul, setiap dosen pengembang harus memiliki target kerja yang spesifik dan terukur. Baik itu target kerja pribadi maupun Prodi. Meskipun masih dilanda pandemi, setiap program tetap harus jalan. Bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, kerjasama, kepegawaian, hingga kemahasiswaan perlu mendorong seluruh dosen maupun mahasiswa D3 Akuntansi agar makin produktif dan lebih baik lagi.

“Kita akan terus melakukan supervisi agar program-program yang direncanakan dapat tercapai dengan baik,”ucapnya.

Sementara, Kaprodi D3 Akuntansi, Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si menjelaskan, upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Prodinya bukan hanya menjadi tanggungjawab tim pengembang, melainkan juga seluruh dosen D3 Akuntansi. Namun untuk mencapai partisipasi yang baik dari seluruh dosen, tim pengembang harus bekerja lebih maksimal lagi.

“Harus saling dorong. Dosen dan mahasiswa kita semuanya harus produktif. Ini juga sambil persiapan kita menghadapi akreditasi,”ajaknya.(*)