Jurnal D3 Akuntansi Terakreditasi Sinta 3

cov

D3 Akuntansi – Program Studi D3 Akuntansi Universitas Pamulang sebagai pengelola Keberlanjutan : Jurnal Manajemen dan Jurnal Akuntansi nampaknya boleh sedikit berbangga. Pasalnya, jurnal ilmiah yang memuat hasil-hasil penelitian dalam bidang manajemen dan akuntansi tersebut secara resmi telah terakreditasi Sinta peringkat 3. Dengan demikian, Keberlanjutan menjadi jurnal dengan peringkat akreditasi tertinggi di lingkungan Unpam.

Penetapan hasil akreditas jurnal ilmiah ini didasarkan pada Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia Nomor 148/M/KPT/2020. Berdasarkan lampiran dalam surat keputusan tersebut, mulai volume 3 Nomor 1 tahun 2018, jurnal Keberlanjutan dinyatakan terakreditasi peringkat 3.

“Alhamdulillah ini menjadi tambahan semangat bagi kami untuk makin produktif. Kami mengundang para peneliti untuk mengirimkan arikelnya dapat melalui link berikut : http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/keberlanjutan/about/submissions#onlineSubmissions. Namun, kami akan menjaga kualitas pengelolaan dengan prosedur review yang telah ditetapkan dalam jurnal,”ucap Kaprodi D3 Akuntansi Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si.

Iin berharap, jurnal keberlanjutan dapat memuat hasil penelitian-penelitian yang memiliki manfaat nyata bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan tataran praktis bagi kehidupan sosial. Kedepannya, jurnal keberlanjutan ini akan dipersiapkan untuk terus-menerus naik peringkat.(*)