Ersinta Pimpin Hima D3 Akuntansi Unpam

pelat

D3 Akuntansi – Ersinta Indriani dilantik sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi D3 Akuntansi Universitas Pamulang, Sabtu (23/1/2021). Mahasiswa semester 3 ini mengungguli 2 kompetitornya pada Musyawarah Besar (Mubes) mahasiswa 2 hari yang lalu. Ersinta berhasil mendapatkan 31 suara dari sekitar 50 suara sah.

“Terimakasih atas support teman-teman mahasiswa semua. Mudah-mudahan saya dapat mengemban amanah ini dengan baik serta menjadikan Hima ke arah yang lebih produktif lagi,”ucap Ersinta.

Sementara, Pembina Hima D3 Akuntansi, Euis Nessia Fitri, M.Pd., M.Ak mengatakan, pihaknya berharap regenerasi kepemimpinan ini menjadi momentum yang tepat untuk membawa Hima lebih baik lagi. Utamanya, Hima harus mampu mengajak mahasiswa-mahasiswi D3 Akuntansi Unpam seluruhnya dalam berkarya untuk memicu kreatvitas dan kompetensinya.

“Ini kita sekarang kan pembelajaran juga masih online, jadi Hima harus bisa memberikan contoh dan mengajak agar teman-teman mahasiswa seluruhnya tidak jenuh belajar dan dapat terus berkarya meskipun di era pandemi,”ungkap Nessia.(*)