Tasyakuran Prodi Terbaik, D3 Akuntansi Tumpengan

IMG-20200303-WA0008

D3 Akuntansi – “Menjadi program studi terbaik untuk ketiga kalinya merupakan anugrah sekaligus tantangan. Kita harus bisa mempertahankannya dengan terus meningkatkan kinerja. Masih banyak target yang belum kita capai, mari tingkatkan tali silaturahmi dan kekompakan agar kita dapat terus menjadi yang terbaik,”.

Demikian disampaikan Ketua Program Studi D3 Akuntansi Universitas Pamulang, Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS, CFA, CFRM, CAP dalam tasyakuran dan arisan bulanan dosen, Sabtu 29 Februari 2020. Dalam acara tersebut, Iin menekankan bahwa mustahil semua pencapaian ini dapat diraih tanpa adanya soliditas. Atas dasar itu, dirinya ingin seluruh dosen maupun tenaga kependidikan di Prodinya untuk makin solid dan lebih produktif lagi.

“Prestasi ini patut kita syukuri. Ini adalah anugrah dari Allah yang menjadi buah manis dari kerja keras dan kekompakan kita selama ini. Tapi kita tidak boleh terlena dan berbesar kepala, semua target ke depan harus kita capai,”ucapnya di depan puluhan dosen D3 Akuntansi.

Menurt Iin, kualitas para dosen melalui peningkatan jenjang kepangkatan dan jabatan fungsionalnya merupakan aspek penting yang dirinya ingin utamakan. Atas dasar itu, dalam semester ini dirinya sangat berharap makin banyak dosen yang tersertifikasi serta makin banyak juga yang naik jabatan fungsionalnya.

“Selain itu kita juga harus meningkatkan inovasi. Baik itu inovasi dalam pengajaran, penelitian, maupun pengabdian kepada masyarakat. Saya berharap Bapak/Ibu dosen makin produktif menulis. Mari buktikan bahwa kita adalah ilmuan yang dapat diandalkan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang akuntansi,”tuturnya.

Sekedar informasi, terdapat beberapa kegiatan dalam acara tasyakuran sekaligus arisan bulanan dosen ini. Dimulai dari sambutan Kaprodi, siraman rohani, pengocokan arisan, hingga potong tumpeng, dan makan bersama. Suasana keakraban dan kekeluargaan nampak terlihat dalam rangkaian acara ini.(*)