Ribuan Mahasiswa Diminta Melek Sistem Pengendalian Manajemen

IMG_1480

D3 Akuntansi – Ribuan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) mendalami materi terkait implementasi sistem pengendalian manajemen dalam seminar nasional, Sabtu 21 Desember 2019. Tema yang diusung dalam seminar yang diselenggarakan melalui kolaborasi Program Studi D3 Akuntansi dan S1 Manajemen Fakultas Ekonomi ini yakni “Membumikan Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Praktek Bisnis Era Digital”.

Narasumber yang dihadirkan antara lain Ketua Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Dr. Ancella A Hermawan, MBA, Vice President Markplus, Dr Jacky Mussry, dan Kaprodi D3 Akuntansi sekaligus Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi Unpam, Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si, CSRS, CADE, CFA, CFRM. Adapun moderatornya yakni Dosen D3 Akuntansi Unpam, Wardokhi, S.E., M.M.

Seminar yang juga menampilkan kreasi seni musik dari komunitas seni D3 Akuntansi ini turut dihadiri oleh Rektor Unpam, Dr. H Dayat Hidayat, M.M., Warek 2, Dr Subarto, M.Pd, Warek 3 Dr Wildan, MA, Warek 4 Dr Dewi Anggraini, MH, Dekan Fakultas Ekonomi H Endang Ruhiyat, M.M, dan Kaprodi S1 Manajemen Dr Kasmad, M.M. Penampilan seni musik mahasiswa bahkan dapat memukau para undangan.

Dekan Fakultas Ekonomi, H Endang Ruhiyat, M.M. dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa bangga karena mahasiswanya mendapatkan kesempatan belajar dari sosok-sosok profesional yang sangat kompeten dalam bidangnya.

“Saya menghaturkan terimakasih kepada para narasumber,”ucapnya.(*)