Arisan Bulanan Dosen D3 Akuntansi Selalu Bermakna

IMG-20191102-WA0066

D3 Akuntansi – Arisan bulanan dosen D3 Akuntansi Universitas Pamulang (Unpam) selalu menghadirkan kebermanfaatan. Pasalnya, selain hanya mengocok arisan, acara ini juga menjadi sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan dosen. Lebih dari itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mensyukuri nikmat dan mengevaluasi diri dan kinerja program studi secara keseluruhan.

Tepatnya terdapat 4 agenda setiap kali arisan. Diawali dengan pengarahan dan evaluasi dari Ketua Program Studi, dilanjutkan dengan tausiyah, pengocokan arisan, dan diakhiri dengan doa bersama. Selalu ada hikmah dan manfaat dari setiap agenda yang terselenggara. Tak heran, keceriaan dan suasana hangat juga ikut tercipta.

Dalam arisan bulanan pada Sabtu 2 November 2019 kemarin, Kaprodi, Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si, CSRS, CADE, CFA, CFRM mengatakan bahwa pihaknya bersyukur karena Allah telah memberikan banyak anugrah kepada prodi yang dipimpinnya. Salah satu anugrah itu adalah lulusnya 4 dosen D3 Akuntansi dalam sertifikasi dosen tahun ini. Selain itu, pihaknya juga bersyukur karena ada salah seorang dosen D3 Akuntansi yang mendapatkan hibah modul ajar dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa).

“Semua pencapaian ini harus kita syukuri. Tapi jangan sampai kita berpuas diri, harus menjadi lebih baik lagi,”ucapnya.(*)