Kaprodi D3 Akuntansi Resmi Bergelar Doktor

pomovenda

D3 Akuntansi – Ketua Program Studi D3 Akuntansi Universitas Pamulang, Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS., CADE., CFA., CFRM resmi merengkuh gelar Doktor Ilmu Ekonomi Konsentrasi Akuntansi dari Universitas Trisakti. Pengukuhan gelar ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti, Prof. Dr. Bambang Soedaryono, AK, MBA, CA, CPA selaku Ketua Penguji Sidang Terbuka Promosi Doktor Promovenda Iin Rosini, Senin 23 September 2019.

Dalam sidang terbuka yang dihadiri oleh sekitar 80 tamu undangan tersebut, Kaprodi berhasil mempertahankan disertasinya di depan para promotor dan dewan penguji. Meskipun sempat dicecar dengan beragam pertanyaan, Iin berhasil menjawabnya dengan argumentasi yang logis, ilmiah, dan bersandar pada hasil penelitian.

Ekspresi lega dan haru terlihat jelas dari wajah Kaprodi setelah mendengar pengumuman kelulusannya. Begitupun halnya dengan tamu undangan, terlihat berbahagia menyaksikan momen ini.

Dalam sambutannya, Iin Rosini berharap gelar yang barunya ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi peningkatan kualitas Universitas Pamulang, khususnya Prodi D3 Akuntansi. Ia juga berharap agar dosen-dosen lain terpacu untuk menempuh S3.(*)