Hima D3 Akuntansi Beralih Kepemimpinan

img20190727121543

D3 Akuntansi – Ketua Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi Univesitas Pamulang (Unpam) Tafiani Safara diganti. Bukan karena kurang berprestasi, namun pergantian ini memang merupakan suatu keniscayaan karena periode kepengurusannya telah berakhir. Secara de facto, Ketua Hima saat ini dipegang oleh Adam Rayhan yang terpilih setelah bersaing dengan Vina dan Ibnu dalam Musyawarah Besar (Mubes) 3 Hima D3 Akuntansi di Kampus Viktor, Sabtu 27 Juli 2019.

Dalam Mubes tersebut, Adam hanya menang tipis. Sebelumnya, ia bersama kedua kandidat Ketua Hima lainnya terlebih dahulu beradu visi misi di depan peserta Mubes. Sekitar 30 mahasiswa peserta Mubes yang merupakan perwakilan dari setiap kelas nampak antusias mengikuti pemaparan visi misi ini.

“Terimakasih atas kepercayaan dari teman-teman mahasiswa semuanya. Insha Allah saya akan menjaga kepercayaan ini sebaik mungkin,”ucap Adam.

Di tempat yang sama, Pembina Hima D3 Akunansi Dani Rahman Hakim mengatakan, kepengurusan Hima harus makin baik dari periode ke periode. Hal ini sebagaimana prinsip umum umat manusia bahwa hari ini, harus lebih baik daripada kemarin. Sementara esok, harus lebih baik dari hari ini.

“Selamat kepada Ketua Hima yang baru terpilih. Saya menaruh harapan besar kepada kepengurusan Hima periode 2019-2020 ini agar makin kreatif lagi dalam merealisasikan program-program kemahasiswaan,”ucap Dani.

Pria berkacamata ini mengapresiasi kepengurusan Hima dari periode 1 hingga 3 karena telah mendukung Prodi dalam mengorganisir kegiatan kemahasiswaan. Ia juga berpesan agar program-program Hima yang sudah baik, harap untuk dilanjutkan dan lebih dimaksimalkan.

“Saya juga memohon maaf apabila selama ini pembinaan Hima yang saya lakukan belum maksimal. Mulai akhir bulan ini saya tidak lagi menjadi pembina Hima. Tapi harapan saya tetap besar kepada Hima kedepannya dapat lebih baik lagi. Dan saya meyakini hal itu,”ungkapnya.(*)