Ini Dia Keseruan Share Happy Share Hima D3 Akuntansi

shs

sgsD3 Akuntansi – Masa perkenalan mahasiswa baru yang terkesan formal nampaknya hendak ditepis oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) D3 Akuntansi Universitas Pamulang. Pasalnya, organisasi kemahasiswaan internal Unpam tersebut menghelat kegiatan perkenalan dengan mahasiswa nuansa yang lebih akrab, dan tentunya penuh keseruan dengan tema Share Happy Share, belum lama ini di Hutan Kota 2 BSD.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para mahasiswa D3 Akuntansi, para pengurus Hima D3 Akuntansi demisioner dari angkatan 1 dan 2 pun ikut hadir. Sementara dari kalangan dosen, hadir dalam acara ini pembina Hima D3 Akuntansi, Dani Rahman Hakim, M.Pd.

Acara yang diikuti oleh ratusan mahasiswa ini merupakan ajang pendekatan antara mahasiswa baru dengan Hima. Dimana, mahasiswa baru dapat mengetahui program kerja Hima D3 Akuntansi selama 1 periode. Di samping itu, tentu saja acara ini menjadi ajang silaturahmi yang efektif antar mahasiswa.

Terdapat 5 rangkaian acara dalam Share Happy Share ini. Dimulai dari sosialisasi program kerja hima, perkenalan mahasiswa, penampilan musik dari komunitas seni, lomba-lomba, dan ditutup dengan fun color. Setiap rangkaian acara dikemas dengan santai dan penuh keakraban sehingga tidak membosankan,

Mahasiswa mendapatkan kesan seru ketika komunitas seni menampilkan kebolehannya dalam bermusik dan menari modern dance. Suasana riuh menghiasi acara ini, mahasiswa bertepuk tangan sebagai tanda apresiasi yang luar biasa atas penyelenggaraan acara ini. Bahkan, masyarakat yang saat itu berkunjung ke taman kota juga nampak ikut terhibur.

Ketua Hima D3 Akuntansi, Tafiani Safara mengatakan, acara ini merupakan bagian dari upaya mendekatkan para pengurus Hima dengan mahasiswa baru. Selain itu, ada acara ini juga bertujuan untuk mengajak para mahasiswa baru untuk mendukung dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan Hima.

“Pada intinya program-program kegiatan yang dilaksanakan Hima ini akan menjadi tidak berarti jika tidak didukung oleh mahasiswa,”ucapnya.(*)