Unpam Teken MoU Bersama Unpad

unpadtea

D3 Akuntansi –  Universitas Pamulang menjalin kemitraan dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran. Kemitraan dalam penyelenggaraan bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat ini dipertegas melalui penandatangan MoU antara Unpam dan Unpam dalam momen studi banding Program Studi D3 Akuntansi Unpam ke Unpad, Rabu 19 September 2018.

Rombongan Unpam disambut hangat oleh Kepala Departemen Akuntansi Unpad, Dr. H Memed Sueb, SE, MS dan Kaprodi D4 Akuntansi Perpajakan, Dr. Srihadi Winarningsih, SE, AK, M.Si . Sedangkan dari rombongan Unpam sendiri, diwakili oleh Ketua Program Studi D3 Akuntansi, Iin Rosini, SE, M.Si beserta 11 dosen yang merupakan tim pembentukan Prodi D4 Akuntansi Perpajakan Unpam.

“Terimakasih sudah berkunjung ke Unpad, kita bisa saling berbagi ilmu serta berkolaborasi dalam berbagai hal. Misalnya adalah joint cost dalam penyelenggaraan perteman-pertemuan ilmiah, kompetisi kemahasiswaan, dan lain-lain,”ucap Srihadi.

Sementara, menurut Kaprodi D3 Akuntansi, Iin Rosini, studi banding dan MoU ini merupakan upaya Unpam untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya bersyukur karena FEB Unpad sudah mau berbagi pengalaman.

“Unpad salah satu perguruan tinggi negeri terbesar di Indonesia, terimakasih sudah bermitra dengan kami,”ucapnya.(*)