Hima Baru D3 Akuntansi Resmi Dilantik

img20180804152045

D3 Akuntansi – Pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi D3 Akuntansi Universitas Pamulang periode 2018-2019 dilantik, Sabtu (4/8/2018). Pelantikan dilakukan oleh asisten Wakil Rektor 3, Hasan, MH. Dalam kesempatan itu, beberapa pengurus Hima dari setiap Prodi di Unpam nampak hadir memenuhi undangan.

Jumlah pengurus Hima baru yang dilantik ada 16 orang. Di bawah kepemimpinan Tafiani Safara, mereka mengaku siap mengabdikan diri untuk Prodi D3 Akuntansi selama 1 tahun ke depan.

“Kami bertekad untuk memajukan Program Studi D3 Akuntansi, khususnya dalam hal pemberdayaan mahasiswa,”kata Tafiani dalam pelantikan tersebut.

Sementara menurut Kaprodi, Iin Rosini, SE, M.Si, CSRS, pihaknya berharap kepengurusan Hima baru lebih baik dari Hima sebelumnya. Oleh karena itu, ia meminta kepada kepengurusan yang baru untuk menyusun program yang lebih produktif dan efektif dalam memberdayakan mahasiswa.

“Sudah saatnya mahasiswa D3 Akuntansi berbicara di pentas nasional. Hima baru harus mewujudkan hal itu,”ucap Kaprodi yang tidak lama lagi akan dinobatkan menjadi Doktor ini menegaskan.(*)