Tafiani Safara Pimpin Hima D3 Akuntansi

taf

D3 Akuntansi – Tafiani Safara terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) D3 Akuntansi Universitas Pamulang (Unpam) periode 2018-2019 dalam Musyawarah Besar (Mubes) II, Sabtu (14/7/2018). Mahasiswi cantik yang akrab disapa Safa ini berhasil mengungguli 3 pesaingnya dengan mendapatkan 40 suara dari 63 suara yang sah.

“Terimakasih atas kepercayaan teman-teman mahasiswa. Insha Allah saya tidak akan menyia-nyiakannya,”ucap Safa sesaat setelah ditetapkan sebagai Ketua Hima terpilih.

Menurut Safa, dirinya ingin membawa Hima menjadi organisasi yang mampu mengakomodir pengembangan minat dan bakat mahasiswa. Untuk mencapai hal ini, dirinya akan menyelenggarakan program kerja yang sesuai diantarannya seperti Festival Kewirausahaan Mahasiswa, Kompetisi Olahraga, dan lainnya.

“Selain itu, program-program Hima terdahulu yang sudah bagus juga tentunya akan dilanjutkan,”tegasnya.

Sementara, Pembina Hima, Dani Rahman Hakim, M.Pd mengatakan, dirinya berharap kepengurusan Safa dapat lebihbaik lagi. Khususnya dalam hal mewujudkan eksistensi mahasiswa D3 Akuntansi pada kompetensi tingkat regional maupun nasional. Baik itu eksistensi yang berupa olahraga, seni, maupun akademik.

“Selamat atas terpilihnya Safa, saya yakin Hima akan lebih baik lagi,”ucapnya.(*)