Penampilan Musik Mahasiswa Hiasi Takjil On The Road

komk

D3 Akuntansi – Puluhan mahasiswa yang dimotori oleh Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi Universitas Pamulang menghelat kegiatan amal bertajuk Takjil On The Road, 2 Juni 2018. Menariknya, kegiatan ini ikut dimeriahkan oleh penampilan musik dari Komunitas Seni Mahasiswa D3 Akuntansi. Tak ayal, warga sekitar dan para pengguna jalan nampak terhibur oleh penampilan mereka.

Berdasarkan pantauan, acara dimulai sekira pukul 16.00 WIB. Meski peralatan musik yang berupa gitar, cajon, dan sound systemnya tergolong sederhana, namun penampilan musik anggota komunitas seni ini berhasil menarik perhatian warga. Sambil menunggu waktu berbuka puasa serta mempersiapkan ratusan takjil untuk dibagikan, anggota komunitas menyanyikan 5 buah lagu bertema religi.

“Menghidangkan takjil kepada yang sedang berpuasa itu pahalanya besar sekali. Jadi, takjil on the road ini kita sengaja pilih sebagai kegiatan sosial mengisi Ramadhan,”ucap Fitri Hardianti, Ketua Hima D3 Akuntansi Unpam.

Menurut Fitri, pihaknya juga mengikutsertakan komunitas seni. Tujuannya, untuk memberikan ruang kepada meraka agar menampilkan keahlian bermusik yang dimilikinya. Selain itu, tentu juga untuk menghibur masyarakat.(*)